Kamis, 10 September 2015

Pengobatan Tuba Falopi Tersumbat

Pengobatan Tuba Falopi Tersumbat


Selamat datang di website resmi Obat Tuba Falopi Tersumbat di sini kami hadir memberikan solusi pengobatan alternatif dengan obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis di padukan dengan ektrak daun sirsak sehingga menjadi kesatuan yang sangat luar biasa dalam menumpaskan berbagai macam jenis penyakit salah satunya tuba falopi tersumbat ini. Sebelum kita membahas ke pengobatan tuba falopi tersumbat, alangkah baiknya kita menyimak terlebih dahulu penjelasan mengenai tuba falopi tersumbat itu sendiri. Yuk kita simak.


Obat Tuba Falopi Tersumbat
 Tuba Falopi adalah dua buah saluran yang sangat halus yang menghubungkan indung telur dengan rahim. Ukuran normal dari tuba falopi ini sekitar 7-14 cm. Jika saluran ini tersumbat maka telur yang seharusnya disalurkan ke rahim akan terhenti karena adanya penyumbatan pada saluran ini. Memasuki masa subur, ovarium yang sudah menghasilkan sel telur akan dikirim ke rahim tidak dapat bertemu dengan sperma karena sebelum bertemu sudah berhenti pada tuba falopo yang tersumbat, sehingga tidak terjadi pembuahan.

Sumbatan dapat terjadi pada pangkal saluran telur, pada bagian tengah saluran telur, atau pada bagian ujung tuba. Makin ke arah pangkal, prognosis keberhasilan terapi akan makin buruk.

Faktor Penyebab Terjadinya Penyumbatan Tuba Falopi :


Penyebab sumbatan tuba falopi yang sering dijumpai adalah karena infeksi. Jika penyebabnya adalah infeksi, akan mempunyai prognosis yang lebih buruk dibandingkan sumbatan yang disebabkan oleh faktor endometriosis, karena pada infeksi biasanya yang terjadi tidak hanya penyumbatan akibat perlekatan, tetapi juga rusaknya lapisan bagian dalam saluran telur yang akan mempengaruhi pergerakan sel telur, sperma, maupun calon embrio kelak.

Faktor lain yang menjadi penyebab tersumbatnya tuba falopi adalah : endometriosis, penyakit radang panggul, pembedahan (operasi) rongga perut ataupun ronggal panggul yang menyebabkan terbentuknya jaringan parut yang mempengaruhi saluran tuba, hamil di luar kandungan, dan kanker pada saluran telur. Selain itu, ada juga beberapa penyebab yang lain, di antaranya :
  •     Infeksi pada panggul, misal penyakit radang panggul
  •     Penggunaan IUD jika menyebabkan infeksi pada panggul
  •     Usus Buntu yang pecah
  •     Pembedahaan pada bagian panggul atau perut bagian bawah
  •     Kehamilan etropik pada tuba fallopi
  •     Cacat bawaan pada rahim tuba fallopi
  •     Endometriosis
  •     Fibroid pada rahim

Tips Pengobatan Tuba Falopi Tersumbat Dengan Obat Herbal Ace Maxs Yang Sudah Terbukti Dengan Cara Efektip

Obat Tuba Falopi Tersumbat

Pengobatan Tuba Falopi Tersumbat dengan obat herbal ace maxs merupakan solusi alterntif yang cerdas yang telah banyak di gunakan oleh sebagian besar penduduk di Indonesia yang mengalami masalah pada saluran tuba falopi, kenapa demikian ? Karena obat herbal ace maxs ini merupakan obat herbal yang rekomendasikan oleh dokter dan ahli kesehatan sebagai media perantrara yang sangat ampuh dalam mengatasi saluran tuba falopi tersumbat dengan aman, efektip, dan tentunya tanpa efek samping.

     Peneliti dari Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit buah manggis pada ace maxs mempunyai kandungan 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis. Antioksidan pada kulit manggis jauh lebih besar daripada buah-buahan yang lain. Tuba Falopi Tersumbat teratasi

        Dan yang paling mempunyai efek farmakologis ialah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel tumor ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami.Obat Tuba Falopi Tersumbat 

    Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga mempunyaki khasiat yang tidak kalah hebatnya. Daun sirsak yang rasanya pahit itu ternyata memiliki kekuatan 10.000kali lipat dibandingkan dengan kermoterapi dan adriamicin. Daun sirsak yang mengandung acetogennins, annocatain, annohexocin, anno muricin, annomurine, anonol, calcourine, gentisic, acid, linoleic acid, dan murcapentosin yang memiliki sifat anti inflamasi,dan antibakteri.

Khasiat Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
  •     Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  •     Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  •     Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  •     Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  •     Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung,diabetes , stroke, kanker,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Itu lah alasan mengapa kami sangat yakin akan kemampuan kulit manggis dan daun sirsak untuk mengatasi penyumbatan tuba falopi. Untuk anda atau pun saudara anda yang mempunyai keluhan seputar penyakit tersebut anda bisa mendapatkan obat herbal ace maxs sebagai Obat Tuba Falopi, Untuk mendapatkan Ace Maxs ikuti panduan pemasanan di bawah ini.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Untuk anda yang ingin berbelanja di sini, kami siap melayani dengan sistem PENGIRIMAN OBAT  TERLEBIH DAHULU ( Untuk Pemesanan 1 Botol ). Segera hubungi 0823-1531-2349 atau via SMS dengan format pemesanan sebagai berikut :

MAX ; Jumlah Pemesanan ; Nama Lengkap ; Alamt lengkap Pengiriman ; No.HP\Tlp

kirim ke 082315312349 atau (3277B50D)

Contoh untuk Pemesanan 3 Botol:

MAX ; Abdul Rasyid ; 3 botol ; Jl.Noenung tisna putra No.13 , Kahuripan, Tawang, Kota Tasikmalaya ; 085223123xxx. kirim ke 082315312349 atau 3277B50D (via BBM)

Setelah anda mengirim sms sesuai dengan cara pemesanan Ace Maxs yang tertera di atas, kami akan segera membalas pesan anda untuk menginformasikan pengiriman barang, dan jumlah uang yang harus di transper.

Catatan ! Kami bisa kirim obat setelah anda transfer terlebih dahulu minimal setengah harga dari harga total yang telah di sepakati.

Daftar Harga Ace Maxs

Pengobatan Tuba Falopi Tersumbat

7 komentar: